Tempat Nongkrong Kota Yogyakarta - kota yogyakarta

Friday, February 23, 2018

Tempat Nongkrong Kota Yogyakarta

Buat kalian para remaja kota yogyakarta tidak usah pusing buat cari tempat nongkrong  disore hari kalian bisa datang ketempat berikut ini dengan  sahabat, kekasih, maupun keluarga anda. berikut ini saya akan berikan tempat tempat nongkrong yang indah dan unik yang bisa kalian kunjungi dengan keluarga, kekasih, dan para sahabat kalian semua.


1. Cafe Nox Caffee Boutique
        Kaslin bisa datang ketampat ini jika kalian mengiginkan  suasana yang fancy dan premium, Cafe shop ini sangat cocok untuk anda kunjungi. Dicafe ini menggusung konsep spanyol  dan latin dekorasinya dan interiornya pun mengusung konsep urban stayle sederhan tetapi terlihat elegan tempat ini juga cocok buat kalian yang berkerja dikantoran karena tempat ini juga bisa buat minting dengan klien, buat kalian yang ingin megerjakan tugas juga bisa datang ke cafe ini, atau sekedar nongkrong saja kalian juga bisa memesan cmenu yang sudah ada ditempat ioni yaitu: cortado, sigle origin, dan tidak boleh terlewatkan menu menu handalan cafe nox ini yaitu : non kopo, makanan ringan, hingga makan berat juga tersedia di cafe ini jadi jagan lupa buat kalian semua untuk mencoba datang kecafe ini walaupn untuk nongkrong saj. tempat ini berada di
Alamat      :  jalan kaliurung km. 5 no. 53
Jam buka   :  09.00- 00.00 WIB
Harga         : IDR-25.000  IDR 10.000







2. Toko 24
      Buat kalian warga yogyakarta lagi laper tapi udah tenggah malem egx usah kawatir karena sekarang sudah ada kedai yang buka 24 jam dari hari minggu sampai hari minggun lagi atau tidak pernah tutup. Dan tempatnya pun unik yaitu dinding yang dihiasi dengan berbagi lukisan artistik dan ditambah alunan alunan musik  yang indah kita juga bisa memesan menu menu yang sudah di sediakan seperti: mie jontor dan  mie bumi hangus. Harganya pun murah meriah dan menyediakan wi-fi gratis tapi jika sudah lewat dari jam 6 sore kalian harus membeli voucher internet terlebih dahulu. Harganya pun tidah magal dari kisaran  IDR 2000 Kalian sudah bisa menikmati internet selama 2 jam perut kenyang internetan juga bisa puas, jadi buat apa lagi kita harus mencari tempat makan yang mahal.silakan anda mencoba tempat tongkrongan ini dengan para sahabat kalian semua.
Kalian bisa datang ke Alamat 1: JL. Selokan Mataram No. 421, Condongcatur, Depok, Sleman.
                                    Alamat  2: JL. Sembada No.8b. Caturtunggal, Depok, Sleman.
                                    Alamat  3: JL. Ring Road Utara. Condongcatur. Depok, Sleman.
                                   Alamat   4: JL. Bugisan , Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.
                                    Harga      : IDR 3.000 - IDR 2. 000




3. Lagend Caffee
      Buat kalian para cwok remaja jogja yang suka gopi kalian bisa datang ke Lagend coffee ini dengan para sahabat dan keluarga kalian walaupun  sekedar nongkrong nongkrong saja yang buka 24 jam. Dengan suasana yang nyaman dan dengan pemandangan yang indah  cafe ini juga berbeda dari cafe cafe yang ada di jogja disini kalian juga bisa games. mulai dari games Playstation , X-box, dan Arcade Kalian juga bisa memilih menu seperti : minuman kopi, coklat,dan teh. Cafe ini juga dilengkapi dengan WI-FI gratis yang disediakan oleh cafe kalian bisa datang ke
Alamat : JL. Abu Bakar Ali No. 24 Kota Baru, Yogyakarta.
Harga   : IDR 6. 000 - IDR 60.000
Telepon : (0274) 541 290.






4. Rumah Raminten
      Rumah makan ini berada dijalan FM. Noto, No 7, Kota Baru, Jogja.
Rumah makan ini buka selama 24 jam biasanya dikenal dengan nama House OF Raminten dan buka selam 24 jam penuh jadi kalian bisa datang ketempat ini kapan pun anda bisanya. Tempat ini akan ramain dikunjungi bila akhir pekan datang pasti tempat ini akan rame dan pasti akan sangat antri jadi jika kalian datang di akhir pekan harus bersabar untuk menunggu atau mengantri dengan yanga lain. 
Jika kalian sudah datang kesini jagan lupa buat mencoba minuman Wedang Uwuh dan Wedang Serai, untuk makanya kalian bisa memesan nasi kucing, nasi liwet, nasi ijo, dan disini dikenal dengan makanannya yang unik unik seperti : ayam kotekan untuk harga minuman dan makan berkisaran daria harga RP 10.000- RP 25. 000. 



        

               









           

No comments:

Post a Comment