Tempat Wisata Terbaru Diyogyakarta - kota yogyakarta

Thursday, March 8, 2018

Tempat Wisata Terbaru Diyogyakarta

Yogyakarta atau yang sering disebut kota istimewah yang terkenal akan budanyannya  dan seni diindonesia dan banya digemari oleh masyarkat luas karena bundanya jawa yang begitu kental. Yogyakarta juga terkenal akan destinasi tempat wisatannya  yang sangat populer  dan anda juga wajib mencoba berkunjung ketempat tempat berikut ini.


 1. Bukit Panguk Kediwung
          Bukit panguk kediwung ini adalah termasuk tempat wisata baru yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan indonesia dan mancan negara. Tempat wisata yang satu berada di atas ketinggian bukit yang memiliki tempat duduk dari papan yang bisa kita gunakan untuk melihat pemandangan dari ketinggian dan bisa menikmati kesejukan alam yang begutu masih aslinya.

Tempat ini sangat cocok buat kalian semua yang memiliki pasangan dan kalian juga bisa berfoto foto diatas bukit ini. Jika kalian berkunjung keyogyakarta jangan lupa buat mampir ketempat wisata yang satu ini.  Temapat wisata ini berada di JL. Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantu. 





2. Kebun Buah Mangunan
        Tempat wisata yang satu ini lebih banyak dikenal sebagai tempat  Negeri Diatas Awan. Tempat wisata ini berada dI desa Manguna, KEC, Dlingo, KAB Bantul. dari tempat wisata ini memiliki bengitu banyak daya tarik untuk para pengujung yaitu Gardu pandang mangunan . Gardu ini memiliki  ketinggian sekitar 200 meter dari permukaan laut Jadi buat kalian jika mengujungi tempat wisata ini.

  Kalian bisa menikmati pemandangan yang indah yaitu gumpalan awan yang membalut pengunungan sewu.  Kalin juga bisa belajar  tentan persoalan tanaman secara langsung  kono tanaman yang ada disini berjumlah 1500  pohon durin, 950 pohon mangga, 220 pohon jeruk, 300 pohon jambu, dan 200 aneka macam buah buahan.



3. Jembatan Pantai Timang

         Jembatan ini adalah spot terbaru yang ada dipantai timang. Jemabatan ini mrmiliki panjang 135 meter yang digunakan untuk menyeberangi pulau yang ada diseberang pantai timbang ini. temapt wisata yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat eksotis.
 Dan ditambah dengan latar belakang pemandangan dari ombak yang begitu ganasnya yang sudah menjadi ciri khas dari pantai selatan. Temapt wisata ini berada di DusunDanggolo, Desa Purwodadi, KEC, Tepu, KAB, Gunung kidul.
           

4. Bukit Pengilon
        Bukit ini adalah hamparan padang rumput  hijau yang begitu inadah dan ditambah dengan pemandangan lautan  yang begitu menakjubkan. Tempat wisata yang satu ini juag sedang hits hitsnya di media sosial dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan  bukit pengilon  digunung kidul ini  sering disebut sebagai tempat wisata selfie  karena tempat wisanya dan pemandanganya yang begitu benar benar memukau mata kita.


5. Tebing Watu Mabur
         Tempat wisat watu mabur adalah tempat wisata yang alam yang banyak menyajikan pemandangan yang begitu menakjubkan mata kita. Temapat wisat ini juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata berburu sunset dan sunrie. Tempat wisata yang satu ini memang cocok buat anda kunjungi bersama keluarga pada saat hari libur tiba tempat wisata watu mabur sangat cocok buat kalian yang suka selfie karena menyediakan spor gardu pemandangan yang sangat indah yang akan menambah keindahan selfie anda. 
Buka hanya dari indonesia saja namun sudah dari luar negeri juga yang mengujungi tempat ini. Temapat wisata ini juga sering disebut sebagai bumi perkemahaan atau Camping Ground kalian bisa datang langsung mencoba kekawasan perbukitan 
Tempatnya di Dusun Lemahbang, Desa Manguna, KEC Dlingo, KAB Bantul.

No comments:

Post a Comment