Hotel Bintang 5 dan Kualitas Terbaik Diyogyakarta - kota yogyakarta

Friday, March 9, 2018

Hotel Bintang 5 dan Kualitas Terbaik Diyogyakarta

Yogyakarta Merupakan salah satu kota yang ada diindonesia yang paling ramai dikunjungi  oleh parawisatawan lokal maupun macanegara. Berikut yang paling banyak dikunjungi diyogyakarta diantaranya : Maliboro, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Istanah Yogyakarta, pantai  Parangtritis Dan masih banyak lagi. Sebagai kota paling banyak tempat wisat tentu saja pasti memiliki banyak tempat penginapan yang sederhana sampai yang mewah dan memiliki fasilitas lengkap yang bisa anda  jadikan penginapan.

 Berikut beberapa hotel bintang 5 yang ada diyogyakarta .

1. Hotel Tentrem Yogyakarta.
         Hotel Tentrem ini berada ditemapt yang sangat strategis berada dijalan utama yogyakarta. Sehinga sangat mudah jika kalian menginap dihotel ini jika ingi pergi untuk mencari tempat tempat wisata yang ada diyogyakarta ini. Hotel ini mengambil tema jawa  yang berkosepkan pada perpaduan antara alam semesta, tampak klasik dan modern dengan pelayanan yang sangat baik yang akan membuat anda sangat nyama dan puas menginap dihotel ini.
Ditambah denga dekorasi dan interior kamar yang sangat cantik dan menarik perhatian anda dan ditambah denga fasilitas WI-FI gratis disetiap kamarnya dan ditempat umum. Dengan berjalan kaki saja anda bisa samapi ke Tugu Putih, UGM, Galeri MALL Yogyakarta, Empere XXX Cineplex. Hotel ini memiliki kamar 274 kamar dengan tarif sebesar RP 967. 355.00 / malamnya. Bagaimana anda ingin mencoba untuk menginap dihotel ini anda bisa datang di jalan ini JLN. A.M Sangaji 72A, Sinduadi, Yogyakarta.


2.  Hotel The Phoenix
       Hotel the phonix ini adalah sebuah bangunan rumah tempat tinggal Kwik Djoen Eng  yang didirikan pada tahun 1918. bersama dengan saudaranya pertamakalinya beliau dan saudaranya mendirikan usaha disolo pada juli tahun1894 yang dinamai NV Kwik Hoo Tong  Handel Maatschappij yang bergerak dibidan inpor ekspor  teh dan gula. Dan pada tahun 1920 perusahan kwik bersaudara ini dipindahkan kantor pusat yaitu berada disemarang dan sampai mengalami kebangkerutan pada tahun 1932 karena resensi ekonomi. 
 Pada 14 mei 2004 nama Phoenix Heritage  resmi berganti nama menjadi Grand Mercure dan perubahan tersebut hanya bertahan sampai 29 maret 2009  dan pada 30 maret 2009 hotel ini berganti nama kembali menjadi The Phoenix Hotel Yogyakarat. Dan sekaran hotel ini sudah menjadi hotel bintang 5 yang memiliki kualitas terbaik hotel ini terletak di jantuk kota yogyakarta yang berada di tempat yang sangat strategis  dan bagunan hotel ini masih tetep mempertahan kan bagunan awalnya yang unik. 
  • Hotel the phoenik ini memiliki jumlah kamar =144. 
  • dengan jumlah tempat tidur = 218. 
  • dan tarif harga = RP 800.000/ Malam.                                                                                          Jika kalin datang keyogyakarta dan ingin menginap dihotel the phoenix ini anda bisa datang di JL. Jendral Surdirman No. 9 Kelurahan Cokrodiningrat, Kec Jetis. 



3. Hotel Royal Ambarrukmo  Yogyakarta
       Hotel royal ambarrukmo ini termasuk juga kedalam hotel hotel termewah diyogyakarta. Hotel ini mengalami perubahan yang cukup besar untuk menjadi hotel termewah di yogyakarta. Yang sebelumnya sempat terlantar sejak 2005 dan pada tahun 27 oktober  2011 dibuka kembali  dengan nama baru yaitu hotel Royal Ambarrukmo Yang sebelumnya bernama Hotel Ambarrukmo  atau Ambarrukmo palace  hotel. Dan hotel ini juga pemiliknya masih tetep sama yaitu keraton yogyakarta  Via PT Putra Mataram Indah Wisata. 
Hotel  Royal Ambarrukmo

Dan Santika Group dibagian kelompok kompas Gramedi (KKG). Hotel Ambarrukom yang baru ini memiliki 247 kamar, 174 kamar deluxe balcony, 41 kamar deluxe merapi View, 18 Ambarrukmo club room, 13 premiere suites, dan 1 ambarrukmo suites. Dan sejak 2006 disamping barat bangunan hotel ambarrukmo ini dibangun MALL Ambarrukmo plazz yang sangat besar dan diklaim sebagai mall terbesar di yogyakarta dan jawa tenggah. Dihotel ini juga tersedia WI-FI gratis disetiap kamarnya jumlah kamar hotel: 247 dengan harga perkamarnya adalah:RP 1.575.000.00/ malam. jika anda ingimn mencoba hotel ini silahkan anda datang ke JLN. Laksda Adisucipto No 81, Yogyakarta.

 

     

No comments:

Post a Comment