Resto Yang Memiliki Suasanan Alam Diyogykarta - kota yogyakarta

Tuesday, February 27, 2018

Resto Yang Memiliki Suasanan Alam Diyogykarta

Buat anda para pencita  kuliner  yang suka dengan pemandangan yang berbeda dan suasanan yang berbeda anda bisa mencoba resto dengan suasana yang berbaur dengan alam lansung. Saya akan memberikan beberapa tempat resto yang miliki suasana alaam langsung.



Macam macam resto yang memiliki suasana alam di yogyakarta.

a. Resto  Pondok Makan Pelem Golek
       Resto ini dalah sebuah resto yang memiliki nuansa hutan alami yang berbaur langsung dengan alam. Dengan gemercik air terjun dan burung burung yang berkicau lokasinya juga pun berada dipinggir sungai yang cernih dan bersih yang akan menambah keindahan pemandangan resto ini. Anda juga bisa memesan menu yang sudah disediakan oleh resto yaitu: Gurameh tabur permata, udang bago saus lada hitam, kwe bakar bumbu jimbara, dan masih ada banyak lagi. diresto ini juga memiliki makanan khas dari indonesia langsung. Jika anda ingin datang mencoba dengan nuasan yang baru anda bisa datang ketempat ini di JL. Palangan Tentara Pelajar KM 7, No. 99 sendangadi, mlati,Sleman.



b.Resto  Boyong Kalengan
         Tempat resto ini berbeda dari tempat makan yang lain yaitu resto ini berada di atas air atau terapung yang pertama kali ada diyogyakarta yang wajib anda dengan keluarga dan para sahabat anda kunjungi. Dan menu yang disediakan adalah baur dengan ikan segar, resto ini memiliki pemandangan yang sangat segar karena masih asli dengan pemandangan perdasaan  dan sungai. Anda juga bisa mendengarkan musik life musik setiah hari, anda bisa datang kealamat ini JL. Raya Pakem Turi KM 3, Sleman, Yogyakarta.



c. Resto Baleng Bengong 
      Dari namanya sudah unik apa lagi dengan suasan dan pemandanganya pasti sangatlah  indah dan menarik. Coba saja anda berkunjung ke kota yogyakarta dan jangan lupa buat mampir keresto ini disni juga menyiapkan menu  yang bercitarasa unik  dan nikmat, Dan menu yang disediakan  bberdominan denga seafood. Jika anda tidak suka denga seafood anda juga bisa memesan menu yang lainya seperti :  Ayam dan udang air tawar. Dan resto ini dikelilingi sawah sawah  warga, apalagi saat anda datng keresto ini dengan keadan sawah yang sudah mulai menghijau pasti anda akan mengalami suasana yang teduh. Jika anda ingin datang kesini anda bisa datang kealamat JL. Solo km  No. 12 Tirto Martani.




d. Resto Bukit Indah 
       Resto ini berada di perbukitan yang sangat tinggi yaitu berada di ketinggian 150 meter . Rosto ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah jikan anda datang di siang hari anda akan bisa melihat pemandangan hemparan sawah sawah warga yang sangat hijau, dan dimalam hari anda bisa melihat ribuan lampu lampu, kunang kunang, dan bintang bintang yang bertaburan dilangit. Buat  anda para pencita kuliner yang berbaur dengan seafood anda bisa datang kesini, karan menu utama yang disediakan di resto ini adalah dari seafood dan anda juga bisa memesan menu lainya seperti: gurameh, udang, tuna,  dan ikan kakap. Dan anda juga masih bisa memesan menu yang lainya yaitu: sop jagung, olahan ayam, danging, sayuran, mie dan salad.
Anda bisa datng ketempat ini di alamat  JL. Jogja, - wonosari km 15.


No comments:

Post a Comment